Rabu, 20 April 2016

HAJAR JAHANAM

HAJAR JAHANAM


Harga Rp. 65.000,- 
Hub : 085233941098 / 085204507678

Hajar Jahanam Untuk Ejakulasi Dini
Hajar Jahanam atau yang sering disebut juga dengan Hajar Sa’adah adalah Obat Kuat Herbal yang berasal dari Mesir dan India. dan merupakan Solusi yang tepat untuk Mengatasi Ejakulasi Dini, atau ingin memperlama durasi hubungan intim dan tentunya cara penggunaannya harus tepat dan kami mempunyai Cara Rahasia itu.

Obat Herbal tanpa efek samping dan 100 % Aman digunakan walaupun digunakan Jangka Panjang. karna Obat Herbal ini cara kerjanya hanya dioleskan saja dibagian tertentu.

Obat Herbal Hajar Jahanam Cair atau Hajar Sa’adah begitu di yakini secara turun temurun hingga sampai saat ini, dikarenakan manfaat dan khasiatnya yang telah terbukti dapat mengatasi Ejakulasi Dini dan memperlama durasi hubungan intim.

Hajar Jahanam/Hajar Sa’adah adalah Produk Herbal yang terbukti untuk Mengatasi Ejakulasi dini, bahkan Produk Herbal ini dapat berkerja sampai 4 hingga 7 Jam setelah penggunaannya.

Agar anda tidak salah menafsirkan mengenai Ejakulasi Dini dan Disfungsi Ereksi berikut penjelasannya :

- Ejakulasi DINI atau (ED) yaitu mudahnya keluarnya sperma. Sehingga sperma keluar lebih cepat dari yang kita inginkan, baik itu sebelum penetrasi atau sesaat ketika penetrasi. Ejakulasi dini juga dikenal dengan istilah Ejakulasi Prematur. Keadaan ini tentu membuat seorang istri kecewa, karena suami tidak dapat memuaskannya. Solusinya Hajar Jahanam!

Karena keharmonisan keluarga anda akan berkurang jika hal di atas terjadi. Untuk itu, hadirnya kami di sini bertujuan membantu dan memberikan solusi bagi pria dewasa penderita Ejakulasi Dini (ED) sehingga pasutri akan tetap harmonis dengan Hajar Jahanam.

- Sedangkan Disfungsi Ereksi (DE) bisa disebut organ vital loyo atau tidak bisa ereksi keras. Ereksi yang lemah solusinya bukan Hajar Jahanam. Untuk penderita Ejakulasi Dini ini, bisa jadi memiliki masalah dengan Ereksi dan bisa juga tidak.

Khasiat, Manfaat & Keunggulan HAJAR JAHANAM :
​​- 100% HERBAL ALAMI : Obat oles alami solusi ejakulasi dini berbahan alami dari getah tumbuhan khusus yang hanya ada di Mesir dan India.
​- 100% AMAN : Karena tidak berefek samping negatif pada fungsi ginjal, otak dan jantung karena herbal alami ini digunakan sebagai obat oles luar.
- Tidak mengandung KIMIA BERBAHAYA - yang kebanyakan produk diluaran dijual belikan secara bebas. Herbal oles yang sudah banyak digunakan oleh Pria dewasa dan terbukti berkhasiat ampuh sehingga dengan sendirinya direkomendasikan dari mulut ke mulut. Ini juga terbukti dengan banyaknya Testimoni pelanggan kami yang PUAS.
- Satu-satunya Produk yang dicari di Seluruh Dunia karena khasiat dan bahan alaminya.
- Durasi hubungan intim lebih lama TANPA menimbulkan baal atau mati rasa. Karena organ intim anda akan tetap sensitif terhadap rangsangan.
- Tanpa Bahaya karena Herbal tanpa efek samping yang dapat merugikan kesehatan.
- Membuat organ intim tetap bersih ketika sebelum berhubungan.
- Produk Populer MENDUNIA - Dahsyat! Terbukti dengan banyaknya pria yang mencarinya dan banyaknya media terpercaya yang mengabarkan;

Penting! Cara Pemakaian dan Cara Kerja Hajar Jahanam
​1. Kocok Hajar Jahanam Terlebih Dahulu.
2. Lalu Oleskan Hajar Jahanam Pada Alat Vital Anda.
- Area yang di oleskan adalah pada kepala alat vital, batang, dan bagian dibawah batang. INGAT! Jangan sampai terkena LUBANG AIR SENI.
- Perlu Diperhatikan! Kondisi alat vital setiap orang BERBEDA. Ada yang dengan DOSIS SEDIKIT, sudah terasa. Ada yang perlu DOSIS BANYAK baru terasa. Tidak ada dosis penggunaan yang paling tepat. Ini bergantung pada kondisi alat vital setiap orang.
- Untuk Pemakaian Awal, cukup oleskan 1 kali saja. Jika anda kurang puas, oleskan 2 kali pada pemakaian berikutnya. Lakukan terus hal ini sampai anda mendapatkan DOSIS yang TEPAT untuk diri anda sendiri.
- Sekali Lagi INGAT! Jangan Oleskan Pada LUBANG AIR SENI.
3. Beri Waktu Hingga Hajar Jahanam Meresap.
- Kunci dari dahsyatnya hajar jahanam adalah "beri waktu" hingga ramuan meresap sempurna.
- DISARANKAN: Oleskan hajar jahanam minimal 1 jam sebelum berhubungan (untuk sebagian pria, hajar jahanam dapat meresap dalam waktu yang lebih cepat).
- 15-30 Menit setelah dioleskan, alat vital akan mulai terasa panas. Dan setelahnya akan diikuti oleh rasa ba’al/kebal/bebal pada penis. PERLU DIPERHATIKAN: Pengolesan yang terlalu banyak akan membuat kepala penis menjadi terlalu panas. Karena itu jangan dioles terlalu banyak. :)
- Rasa panas ini adalah reaksi alami dari Hajar Jahanam. Seperti digigit semut rasanya dan agak perih jika terlalu banyak dioles. Jangan panik karena ini adalah hal yang normal.
- Nah ketika rasa panas sudah menjalar, perhatikan apa sudah diikuti oleh rasa baal? Rasa panas ini bukan indikator bahwa Hajar Jahanam sudah bekerja, itu baru reaksi alami di kulit saja.
- Hajar jahanam sebagai anestesi lokal bekerja ketika permukaan kulit penis anda mulai terasa kebal/bebal/baal. Saat itulah ANDA SIAP ACTION! :D
4. Setelah 1 Jam, Cuci Alat Vital Dengan Air Dan Sabun Hingga Bersih.
- Mencuci Alat Vital Anda SANGAT PENTING! Hal ini agar istri anda, tidak ikut merasakan hangatnya Hajar Jahanam.
- Jangan khawatir, hajar jahanam aman untuk vagina pasangan anda. Aman juga untuk kegiatan seks oral. YANG PENTING, Sebelum Berhubungan, Alat Vital Anda harus DICUCI BERSIH dahulu.
- Setelah bersih, sambil menunggu rasa hangat mulai mereda. Silakan mainkan sentuhan-sentuhan hingga pasangan anda terangsang dan terus terpacu.
- INGAT! Mainkan Psikologi anda, jangan terburu-buru. :)

INGAT :
- Hanya diperuntukkan untuk Pasangan Suami Istri Yang Sah!
- Hajar Jahanam adalah Obat Oles Kulit jangan di makan/ di minum;
- Jangan gunakan Hajar Jahanam jika permukaan kulit Anda sedang luka/ lecet;
- Jangan gunakan Hajar Jahanam jika anda punya alergi.
- Hati-hati terhadap barang palsu (lokal) berbentuk minyak (oil)! Hajar Jahanam yang ASLI berbentuk Cair Bukan Minyak;​

Isi 5 ml.

Harga Rp. 65.000,- (Belum termasuk ongkos kirim).

Minat Hub (SMS) : 085233941098 / 085204507678

Peringatan :
Hati-hati terhadap penipuan. Produk yang asli bisa Anda dapatkan disini. Produk yang kami tawarkan 100% produk original. Kami menjamin keaslian setiap produk yang kami tawarkan. Kepercayaan pelanggan selalu menjadi prioritas kami.