Kamis, 23 Oktober 2014

CRYSTAL X ORIGINAL

CRYSTAL  X  ORIGINAL


Harga Rp. 125.000,-  Hub : 085204507678

Crytal X adalah produk kesehatan khusus wanita yang dihasilkan dari ramuan alami. Bahan utama dari Crystal X adalah Minyak Vinieill dan juga Sulfur, serta antiseptik khusus untuk menjaga area intim wanita. Seluruh bahan-bahan tersebut diracik dan dipadatkan sedemikian rupa hingga dapat digunakan untuk membersihkan alat reproduksi wanita. Tentu saja manfaaat yang dihasilkan akan ganda karena selain dapat membersihkan area luar juga dapat membersihkan area dalam.

Dengan adanya Crystal X, tentu akan banyak manfaat dan kemudahan. Sekarang Anda tidak perlu lagi membuat secara khusus racikan-racikan herbal untuk membersihkan daerah sensitif Anda semacam racikan daun sirih atau minuman khusus seperti jamu sari rapet ataupun mengkonsumsi berbagai macam obat-obatan kimia khusus seputar masalah kewanitaan dan lain sebagainya.Crystal X menjadi salah satu produk terlaris dan sangat dicari. Crystal X sudah teregistrasi di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) dengan nomor register IDM000245253 / NA 18111600004, sehingga anda tidak perlu khawatir akan efek samping yang dapat membahayakan area intim Anda.

Manfaat Untuk Anda.
Manfaat utama Crystal X adalah untuk membantu menjaga dan menyehatkan daerah sensitif V Anda. Selain itu juga untuk penggunaan yang rutin dan teratur akan banyak manfaat yang didapat dari produk ini.

Manfaat lain yang bisa didapat dari Crystal X :
- Membantu mengencangkan kekuatan otot miss V serta keremajaan area sensitif tersebut
- Membantu membersihkan kotoran-kotoran yang tidak terjangkau saat mencuci
- Membantu membunuh kuman serta jamur-jamur di area miss V
- Membantu mencegah datangnya virus-virus
- Membantu mengobati penyakit kulit di area miss V seperti gatal dan aroma tidak sedap
- Membantu mencegah penyakit pada alat reproduksi wanita.

Cara Penggunaan Terbaik.
- Bagi yang telah menikah : 

Awal penggunaan harap basahi Crystal X dengan air, setelah basah merata silahkan masukkan ke area V sedalam kurang-lebih 4cm, kemudian putar sebanyak 10 kali (dalam rentang waktu 10 detik). Setelah beres keluarkan dan bersihkan kembali menggunakan air dan jangan lupa di-lap hingga kering menggunakan lap kering dan bersih. Simpan di tempat kering dan tertutup.
- Bagi yang belum menikah : 
Rendam Crystal X ke dalam air dengan suhu hangat selama kurang lebih 5 menit. Setelah itu gunakan rendaman air tersebut untuk membersihkan (membasuh) organ seputar V anda. Akan ada banyak manfaat yang didapat jika anda rajin menggunakan Crystal X, salah satunya membantu mengatasi keputihan.

Reaksi Penggunaan Crystal X.
Bagi sebagian wanita, saat awal penggunaan Crystal X terkadang akan terasa perih, hal ini dikarenakan adanya penyesuaian tingkat atau derajat keasaman (kadar pH). Apakah ini normal? Ya, anda tidak perlu khawatir, silahkan teruskan penggunaannya. Pada rentang satu hingga dua hari kedepan biasanya akan keluar cairan dari miss V yang menandakan proses awal pembersihan akan mulai tampak. Jadi sangat disarankan bagi wanita yang banyak melakukan aktivitas diluar rumah, pada periode awal harap gunakan terlebih dahulu pembalut yang tipis.

Dosis Penggunaan.
- Untuk perawatan: Gunakan 2x sehari setelah mandi
- Untuk pengobatan: Gunakan 3x sehari
Dapat pula digunakan sebelum berhubungan intim dengan suami.

Perhatian.
Jangan digunakan pada masa menstruasi dan juga masa kehamilan.
Harap perlakukan dengan hati-hati dan jangan sampai terjatuh karena mudah pecah.
Untuk penggunaan wajar, Crystal X sebaiknya digunakan selama 3 bulan (masih bisa hingga 6 bulan).
Dimensi produk : Panjang + 6cm , Diameter + 1,5cm.

Manfaat Penggunaan Rutin.
Setelah pemakaian rutin antara satu hingga tujuh hari, biasanya akan keluar kotoran dari dalam miss V, bentuknya tentu akan berbeda ditiap wanita. Hal ini membuktikan bahwa area seputar miss V tersebut kotor sehingga harus dibersihkan untuk kesehatan. Gunakan lebih rutin untuk perlahan-lahan membersihkan area miss V anda.
Kotoran yang keluar dari miss V dapat pula berupa cairan bening yang biasanya menyebabkan kegatalan atau panas pada area miss V, hal ini karena cairan tersebut terkontaminasi dengan bakteri. Terus gunakan Crystal X untuk membersihkan dan menghilangkan gatal-gatal tersebut.
Pemakaian rutin dan teratur akan membantu membuat miss V anda menjadi lebih keset, lebih bersih serta yang terpenting menghilangkan aroma tidak sedap, membantu lebih merapatkan dan menguatkan otot yang tentunya akan memberikan kepuasan tersendiri untuk suami anda.
Crystal X adalah produk yang sudah melalui proses pembuatan yang terkontrol dengan baik sehingga penggunaan dalam jangka panjang tidak akan memberikan efek negatif, namun akan banyak manfaat seperti membantu mencegah datangnya berbagai penyakit pada area miss V anda.

Harga Rp. 125.000,- (Belum termasuk ongkos kirim).

Minat Hub (SMS) : 085204507678

Peringatan :

Hati-hati terhadap penipuan. Produk yang asli bisa Anda dapatkan disini. Produk yang kami tawarkan 100% produk original. Kami menjamin keaslian setiap produk yang kami tawarkan. Kepercayaan pelanggan selalu menjadi prioritas kami.