Rabu, 24 September 2014

VIMAX IZON

VIMAX IZON ORIGINAL


Harga Rp. 450.000,-  Hub : 085233941098 / 085204507678

Vimax Izon asli adalah obat pembesar penis asli dari canada yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan kualitas stamina seksualitas pria dewasa, suplemen multi fungsi yang sangat bermanfaat untuk memaksimalkan ukuran alat vital, mengobati ejakulasi dini dan mengatasi impotensi sehingga anda akan merasa penuh percaya diri dalam menghadapi seksualitas pasangan anda.

Kapsul pembesar penis asal Kanada yang sudah lama terbukti efektif.
Vimax adalah produk herbal khusus untuk pria dewasa yang terbuat dari bahan-bahan alami yang di buat olah para ahli di Canada untuk meningkatkan kemampuan seksual seperti meningkatkan libido, stamina, dan ereksi. Tidak hanya meningkatkan atau mengembalikan keperkasaan pria, vimax juga bisa membantu merubah ukuran. Vimax sudah banyak membantu berbagai keluhan atau masalah seksual para pria di dunia selain itu Vimax merupakan rekomendasi para ahli , dan best seller dalam penjualan di dunia, itu artinya Vimax sangat cocok untuk memperbaiki masalah seksual pria.

Setelah bertahun-tahun penelitian yang dilakukan secara terus menerus berlanjut oleh para ahli, Vimax tanpa diragukan lagi 100% alami dan 100% aman, memberikan Anda khasiat penambahan hingga 3 - 4 inches panjang ( dengan rata-rata peningkatan menjadi sebesar 35% ) dan 1 inches diameter lingkar Mr.P Anda (rata-rata adalah sebesar 23%). Sekarang kita sebagai lelaki tidak perlu bingung dan takut kalau mempunyai keluhan sexual atau pun ukuran penis yang kurang, sekarang sudah ada herbal pertama didunia yang aman untuk mengatasi semua masalah lelaki dalam hal kehidupan sexualnya.

Dengan menggunakan teknologi tinngi Vimax di produksi, yang bahannya terdiri dari bahan herbal yang dikenal atau diketahui di asia selama berabad-abad dapat merelaksasi pembuluh darah atau memperlancar peredaran darah, yang efeknya akan semakin meningkatnya kemampuan libido, dorongan sex dan stamina.

Setelah Anda menggunakan Vimax Kapsul Anda akan merasakan sesuatu yang tidak pernah merasa dalam kehidupan seksual Anda, 90% pria mengaku tentang manfaat setelah menggunakan Vimax kapsul tersebut dapat bertahan lama melakukan seks, meningkatkan ketebalan penis, dan meningkatkan panjang penis Anda hingga 3 - 4 inchi dan itu adalah permanen.

Fakta yang lebih menarik adalah, Vimax memberi Anda orgasme lebih lama, lebih kuat dan dapat bertahan 2-3 kali dari biasanya, dan bahwa Anda tidak pernah bayangkan sebelumnya.

Ini adalah hasil yang Anda akan mendapatkan, menurut kesaksian beberapa orang yang menggunakan Vimax kapsul teratur selama enam bulan :
• Meningkatkan ukuran penis Anda hingga 2-6 cm dalam tiga bulan 'permanen'.
• Anda akan memiliki lebih besar, ereksi lebih keras. Karena aliran darah meningkat ereksi Anda tumbuh lebih keras.
• meningkatkan daya tahan tubuh Substansial dan gairah seksual Anda.
• Hentikan ejakulasi dini "Selamanya"
• Dapatkan orgasme yang kuat (bisa 2-3 kali)
• Menarik gairah pasangan seksual Anda, ketika dia melihat ukuran dan ketebalan penis anda.
• Mendapatkan ereksi bahwa Anda tidak pernah bayangkan, lebih keras, kuat dan tentu saja Anda bisa ereksi sepanjang waktu.

Mulai membuat perubahan sekarang dengan memesan produk kami.

Vimax terbuat Dari bahan bahan-bahan 100% herbal alami tanpa adanya campuran kimia sedikitpun, jadi kami pastikan Vimax aman tanpa efek samping, tapi ada baiknya bila sebelum mengkonsumsi anda bisa cek up kesehatan anda terlebih dahulu untuk mendapatkan hasil yang diharapkan dan maksimal (bertanyalah lebih banyak tentang Vimax pada penjualnya).

Fungsi Vimax :
- Memperbesar Dan Memperpanjang Ukuran Alat Vital Anda.
- Meningkatkan Ketebalan Alat Vital.
- Ereksi Bisa Lebih Kuat, Kencang Dan Tahan Lama.
- Meningkatkan Cepat Hasrat Sexsual Dan Kesehatan Sexsual.
- Mencegah Disfungsi Ereksi Dan Meningkatkan Intensitas Pada Saat Organsme.
- Menyembuhkan Penyakit Ejakulasi Dini.

Hasil :
+ Tahap Pertama, “Hasil Vimax” dapat dilihat pada beberapa minggu pertama seperti ereksi yang lebih lama, lebar (atau girth). Jika anda termasuk orang yang jarang ireksi di pagi hari make setelah konsumsi vimax Mengembalikan Ireksi pada waktu pagi, Karena bahan vimax memiliki kandungan yang berfungsi utuk merawat dan memperbaiki sistem syaraf dan aliran darah dalam sistem alat vital untuk kembali pada tahap yang terbaik.
+ Tahap Kedua, Pada minggu ini mulai ada perubahan ukuran lebih besar. Anda akan mendapatkan perbedaan ukuran ketika sebelum anda konsumsi vimax.
+ Tahap Ketiga, Hasil dan perubahan yang kelihatan sekali dari segi panjang dan lebar, ereksi bertambah keras dan mantap.

Catatan :
Tahapan efek pertama yang dirasakan dari setiap konsumen berbeda-beda, ada yg langsung ke pembesaran, ada juga yg ke stamina dulu, ada juga yg ke ereksi dulu. Misal efek pertama yg dirasakan ereksi aja, disarankan trus lanjutkan konsumsi vimax untuk tahap ke pembesaran. Hasil pada setiap orang berbeda tergantung dari kepekaan dan metabolisme masing- masing. Ada orang yang mendapatkan hasil cepat ada yang lambat juga lambat. “Namun perubahan dan hasil yang di capai konsumen vimax adalah Positif.”

Komposisi :
Dodder seed (seman Cuscutae), Saw Palmetto Powder, Epimedium Sagittatum 4:1 Ext (bark), Hawthorne Berry (Fructus Crataegi), Gingko Biloba Pwd, Inosine Anhydrous, Panax Ginseng (root), Avena Sativa Ext 10:1 (Oat Straw Ext), Tribulus Terestris Powder, Cayenne Pepper.

Aturan Pakai :
Setelah makan tunggu 30 menit lalu ambil 1 kapsul sehari di pagi atau siang hari dengan air. Juga jika Anda ingin meningkatkan kinerja seksual Anda mengambil 1 kapsul 30 menit sebelum aktivitas seksual.

100% ORIGINAL, ANGKA KODE BISA DI CEK/TRACKING DI WEBSITE RESMI VIMAX .

Pada bulan Juli 2014 Vimax asli canada ada stiker segel hologram 3D Izon Dupont dengan kode verifikasi yang bisa dicek diwebsite resmi vimax canada, kode ini dikeluarkan agar konsumen tidak tertipu dengan produk vimax palsu yang berada dipasaran.

Berat : 200 gram.
Isi 30 kapsul.
Juga tersedia VIMAX OIL : Rp. 110.000,-

Harga Rp. 450.000,- (Belum termasuk ongkos kirim).

Minat Hub (SMS) : 085233941098 / 085204507678

Peringatan :

Hati-hati terhadap penipuan. Produk yang asli bisa Anda dapatkan disini. Produk yang kami tawarkan 100% produk original. Kami menjamin keaslian setiap produk yang kami tawarkan. Kepercayaan pelanggan selalu menjadi prioritas kami.