Kamis, 11 April 2013

OBAT KUAT NANGEN ZENGZHANGSU MURAH ORIGINAL



NANGEN ZENGZHANGSU MURAH ORIGINAL
Harga Rp. 110.000,-  Hub : 085204507678

Kegunaan dari Nangen Capsul sebagai OBAT KUAT adalah membuat ereksi. Sangat menolong bagi anda yang mengalami kejenuhan atau sering gagal dalam hubungan yang dikarenakan ejakulasi dini.

Obat Kuat Nangen Capsul tidak harus diminum setiap akan berhubungan sex. Seseorang bisa minum 4 hari sekali 1 capsul, dan bagi yang lain mungkin 1 minggu sekali 1 capsul.

Karena bahan-bahan dari Nangen terdiri dari berbagai herbal alami, tidak ada efek samping.

Aturan & Dosis :
1. Bagi penderita penyakit jantung, tekanan darah tinggi dan darah rendah harus dengan resep dokter dan bagi pasien dengan penyakit serius tidak di bolehkan mongonsumsi.
2. Setelah enjakulasi, jika penis masih tegang ini adalah fenomena yang normal.

Aturan Pemakaian :
1. Satu slop (empat kotak kecil, 04g x 3 pil) adalah satu periode dari pengobatan dan hanya di gunakan pada waktu pengobatan, ini akan mendapatkan hasil yang baik.
2. Baik untuk pengobatan sebelum bercinta dan selama periode pengobatan, sesuaikan kesehatanmu sesuai dengan keadaan sehatmu sendiri.
3. Interval terbaik gunakan 1 kapsul untuk 2 hari dan pada umur di antara 45 – 65 gunakan 1 kapsul untuk 3 hari.
4. Setelah pemakaian empat kotak, kamu dapat terasa penismu memperoleh kehangatan dan rangsangan, memaksimalkan kinerja dan seyogyanya akan besar dan panjang.

Isi : 12 capsul
Negara Asal : China

Harga RP. 110.000,- (Belum termasuk ongkos kirim).

Minat Hub : 085204507678

Peringatan :
Hati-hati terhadap penipuan. Produk yang asli bisa Anda dapatkan disini. Produk yang kami tawarkan 100% produk original. Kami menjamin keaslian setiap produk yang kami tawarkan. Kepercayaan pelanggan selalu menjadi prioritas kami.